Minggu, 25 Oktober 2009

Xscul Basket 'Family dan Cinco' SMUN 5 Pekanbaru

Jaga Kekompakan Tim

Tim
basket Family dan Cinco yang terbentuk pada tahun 2008 yang lalu, sangat menjunjung tinggi sportivitas and kekompakan Tim. Latihan ektra selama 4 kali dalam seminggu membuat mereka semakin matang menghadapi lawan-lawannya dilapangan.

Untuk menguji kehebatan Tim, sekali dalam sebulan kedua tim ini melakukan sparing melawan SMA lainnya, agar permainan dapat lebih ditingkatkan.

''Di Tim Family dan Cinco, ada pelatih khusus yang mendidik agar kami menjadi pemain yang profesional. Dua orang pemain Family, saat ini terpilih untuk diberangkatkan ke Popna Yogyakarta, awal November nanti,'' kata Sabila Adi Putra, (16) pelajar kelas 11 IPA 4 yang merupakan anggota Tim Family.

Prestasi yang gemilang ditunjukan anak-anak family saat meraih juara III, M3 Roat To Batam, Juara ke III, Pra Debeel and juara 1 Hore-hore Community. ''Mudahan-mudahan ke depannya, kita bisa lebih meningkatkan prestasi dengan memenangkan setiap perlombaan yang diadakan,'' ucap Sabila optimis.

Sedangkan untuk Tim Cinco yang beranggotakan 8 orang siswi perempuan, sangat optomis bisa memenangkan setiap pertandingan. Walaupun hingga saat ini masih belum beruntung mendapatkan juara, namun ke depannya tim Cinco akan berusaha lebih baik lagi untuk meningkatkan kualitas permainan.

''Kita tetap berusaha membawa tim ini maju ke depan, salah satunya dengan cara melakukan latihan yang lebih giat,'' tutur Manda (16) pelajar kelas 11 IPA 2 yang merupakan salah satu anggota Tim Cinco.

Nama Cinco diambil dari bahasa Spanyol yang berarti angka 5. Dan nama itu dipilih karena disesuaikan dengan tempat mereka menuntut ilmu yakni di SMUN 5 Pekanbaru. (Nanang)

Sumber yakni Dua orang Anggota Basket dari Tim Cinco dan Famili SMU 5 Pekanbaru.

Dari Tim Cowok (Famili)
1. Sabila Adi Putra (16) warga Jalan Pesantren, Perum Negeri Serumpun, Tenayan Raya.

Prestasi
:
1. Juara 3 M3 Roat To Batam
2 Juara 3 Pra Debeel
3. Juara 1 Hore-hore Komunity

Dari tim cewek (Cinco):
1 Manda (16) warga Jalan simpang Tiga, Bukit Raya

Prestasi:
Beberapa kali mengikuti pertandingan antar pelajar. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar anda