Minggu, 25 Oktober 2009

Cathy Sharon Rela Diintip

JAKARTA — Presenter dan VJ MTV Cathy Sharon mengizinkan Jerry Aurum masuk ke dalam kamar dan mengintip jejaknya saat bangun tidur. Padahal, bukankah kamar adalah wilayah sangat pribadi. Hmm... Adakah hubungan istimewa di antara keduanya?
No...no...no! Kata presenter yang dikabarkan dekat dengan pedangdut Ridho Rhoma itu, tak lebih dari urusan profesional. "Kebetulan aku pernah bekerja sama dengan Jerry untuk buku pertamanya. Sekarang, dia bikin buku baru yang judulnya In My Room," terang di Senayan City, Jumat (23/10).
Di kamar miliknya itulah, gerak-gerik Cathy di pagi hari menjadi incaran. Enggak merasa risih? "Risih sih risih. Saya bilang ke dia, 'Jer gue kan belum mandi, Jer gue belum make up nih'. Tapi karena kita sudah teman akhirnya aku merasa nyaman," kenangnya.
Pengambilan gambar tersebut, terang kakak aktris Julie Estelle itu, dilakukannya hampir dua tahun lalu. Lewat karya terbarunya, Jerry ingin menonjolkan sisi seorang artis seperti aslinya di balik penampilan mereka di depan layar. "Dia pengin nge-capture Cathy bangun di pagi hari kayak apa sih," cerita Cathy.
Kamar tidurlah menjadi target utamanya. "Tempat tidur itu kan area yang sangat-sangat pribadi, dan enggak semua orang kita persilakan memasuki zona pribadi kita. Tapi karena Jerry ingin menangkap momen asli aku, seperti apa aku pada saat bangun pagi, ya akhirnya aku persilakan," ucapnya.
Cathy menjadi satu dari sekian model yang dihadirkan dalam buku tersebut. Selain dia, ada Denada, Revalina, Sauzan, Wulan Guritno, Ringgo Agus Rahman, Joko Anwar, hingga Wimar Witular. "Gue yang pertama kali difoto waktu itu. Pokoknya, semua fotonya Cathy yang belum ngapa-ngapain, mungkin masih ngumpulin nyawa juga kali," pungkasnya seperti dilansir kompas.com. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar anda