Jumat, 01 Januari 2010

Sudirman IEC Meriahkan Tahun Baru 2010


Menunggu pergantian tahu 2009 ke 2010, Sudirman International Executive Club (IEC) Jalan Jenderal Sudirman mengisi dengan berbagai acara yang meriah dan heboh. Diantaranya, festival fashion, lucky draw bilyard, laucky draw room ktv, diselingi dengan lantunan lagu-lagu dari Aqustic Band dan dimeriahkan dengan penampilan dancer.

"Acara menyambut Tahun Baru seperti ini baru pertama kali kita selenggarakan. Selain gagasan dari General Manager yang baru, acara ini juga untuk menarik perhatian pengunjung agar terkesan beda," kata HRD Sudirman IEC selaku ketua panitia acara, Eka Mira Diana kepada metro riau.

Moment penting yang dimulai pukul 20.30 sampai pertukaran tahun 2009-2010 ini mejadi perhatian pengunjung dan membuat karyawan Sudirman IEC semakin bersemangat. Seperti acara festival Fashion Show diikuti oleh karyawan-karyawan baik itu wanita maupun pria. Yang menjadi lebih heboh adalah para peserta pria yang mengikuti festival diharuskan memakai pakaian wanita da bergaya ala wanita bergaya seksi.

"Dalam penyeleggaraan acara ini karyawan kita sangat antusias dan bersemangat mengikutinya, kita juga dapat respon positif dari para pengunjung yang mejadi ikut semangat menyaksikannya," lanjut eka yang didampingi panitia acara.

Setelah fashion show usai dilanjutkan dengan penampilan Aqustic Band membuat pengunjung ikut bergoyang dan menikmati lantunan lagu yang disuguhkan. Apalagi saat menyaksikan penampilan gadis-gadis manis dari Ayuki Dancer yang beranggotakan empat orang. Selain itu, lucky draw bilyard dan kamar ktv sangat membuat pengunjung heboh dan kegirangan, karena nomor meja dan kamar yang dipakai pengunjung diundi untuk mendapatkan hadiah. Dari hadiah yang sifatnya sagu hati sampai hadiah utama yang disponsori Sudirman IEC sendiri dan produk lain.

Moment penting dalam acara ini adalah pertukaran tahun tiba, pengujung dan para karyawan serempak meniup terompet yang diiringi musik-musik indah dengan bersuka ria. "Harapan kami, mudah-mudahan acara ini menjadi acara rutin setiap tahun maupun dimoment-moment penting," tutupnya. (**/tsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar anda