Senin, 04 Mei 2009

Jati Ukiran Jepara - Diminati Meski Mahal


MEUBEL yang terbuat dari kayu jati ternyata masih banyak diminati masyarakat Kota Dumai. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya permintaan masyarakat akan perabotan yang terbuat dari kayu jati sampai-sampai Anda harus memesannya terlebih dahulu untuk mendapatkannya.
Meskipun harga perabotan yang terbuat dari kayu jati ini sangat mahal namun masyarakat Dumai masih mengidolakannya. Alasannya, tahan lama dan bentuknya pun indah dan terkesan alami. Untuk mendapatkan perabotan yang terbuat dari jati tersebut, masyarakat lebih memilih Toko Satum di Jalan Sukajadi Nomor 139, Dumai. Di sini tersedia berbagai perabotan keperluan rumah tangga yang semuanya terbuat dari kayu jati asli. Seperti kursi, lemari, tempat tidur dan jam.
Asih, pemilik Toko Satum kepada Metro Riau menjelaskan, seluruh perabotan yang dijual merupakan perabotan yang terbuat dari jati asli Jepara.
"Bermacam-macam perabotan rumah tangga yang terbuat dari kayu jati tersedia seperti lemari, kursi, tempat tidur dan jam," katanya.
Diakuinya permintaan perabot yang terbuat dari jati sangat tinggi.
"Kendati harganya mahal, namun konsumen tetap saja ingin mendapatkannya dengan alasan mperabotan yang terbuat dari jati ini memiliki daya tahan yang sangat lama," sebutnya.
Meskipun harganya mahal, namun dirinya yakin harga yang diberikan sangat kompetitif dan masih terjangkau untuk dimiliki oleh semua lapisan masyarakat. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki perabotan yang terbuat dari kayu jati asli, segera kunjungi Toko Satum di Jalan Sukajadi Nomor 139 Dumai.
"Pelanggan yang membeli perabotan di sini, barang akan diantarkan langsung ke alamat dan tidak dikenakan biaya tambahan," katanya. (*)

2 komentar:

  1. Saya mau pesan ukiran Jepara bentuk khusus, saya harus menghubungi kemana & siapa ? Trimakasih, Didin Setiawan, email : didinsnasman@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Saya mau pesan ukiran Jepara bentuk khusus, saya harus menghubungi kemana & siapa ?Terima kasih
    didinsnasman@yahoo.co.id

    BalasHapus

silahkan masukkan komentar anda