Rabu, 06 Mei 2009

Grand Elite Hotel Sajikan Seafood dan Chinese Food

PEKANBARU - Hotel Grand Elite yang merupakan hotel bintang empat di Jalan Riau menghadirkan sesuatu yang baru. Kali ini Pepito Restaurant yang berlokasi di area lobby telah siap melayani tamu dengan menyediakan aneka masakan dari sari laut (seafood) dan masakan khas Cina (Chinese Food).

Makanan yang dihadirkan bertujuan untuk memenuhi semua kebutuhan tamu regular, khususnya masyarakat Pekanbaru. Aneka masakan dari sari laut (seafood) dan masakan khas Cina (Chinese Food) terdiri atas makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup serta berbagai pilihan minuman segar, salah satunya jus untuk kesehatan. Semua makanan dapat dipesan per porsi (A la carte) ataupun per meja (Ciak Tok).

Untuk hidangan Sop tersedia, Sop Ikan, Sop Perut Ikan & Bakso, Sop Jagung Kepiting, Sop Sayur Asin, Sop Asam Pedas Ala Szecuan, Tumis Hisit dengan Telor Dadar dan Sop Tom Yam. Tersedia juga aneka masakan dari Skalop, Abalone, Tripang, Ayam, Ikan, Udang, Kepiting, Belut, Daging Sapi, Daging Rusa dan Aneka masakan yang disajikan dengan menggunakan Hot Plate ditambah aneka masakan dari Mie, Nasi Goreng dan Aneka Sayur.

Sebagai bahan informasi bagi tamu hotel pada khususnya dan masyarakat Pekanbaru pada umumnya bahwa semua masakan yang tersedia di Grand Elite Hotel Pekanbaru merupakan masakan yang halal dan diolah dari bahan mentah yang berkualitas tinggi dan segar. Dengan ini kami berharap semua tamu tidak ragu lagi untuk datang dan menikmati aneka masakan Seafood dan Chinese Food yang terdapat di Pepito Restaurant.

"Hotel Grand Elite menginginkan semua tamunya merasa puas dengan pelayanan serta cita rasa masakan yang ada di Pepito Restaurant. Untuk mengolah Seafood dan Chinese Food ini, Hotel Grand Elite mendatangkan seorang Chinese Chef yang telah berpengalaman dan mendapat dukungan dari tim dapur yang kuat," kata General Manager Hotel Grand Elite, I Nyoman Wija kepada Metro Riau.

Ditambahkannya, aneka masakan yang terdapat di Pepito Restaurant dinikmati dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat. Untuk ukuran pesanan makanan tersedia dalam porsi Kecil, Sedang, dan Besar (S,M,L). Sebagai contoh masakan Udang Saus Tiram, untuk porsi Kecil dihargai Rp36.000, porsi sedang, Rp55.000, dan porsi besar Rp70.000.

"Kami berharap Seafood dan Chinese Food menjadi pilihan Anda untuk melaksanakan makan siang dan makan malam bersama Keluarga, Sahabat, tamu kehormatan, dan rekan business Anda. Apalagi ditunjang dengan sarana parkir yang super luas," tegasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar anda