Sabtu, 02 Mei 2009

Telkomsel Mal SKA - Hadirkan Layanan Mobile Lifestyle


PEKANBARU - Saat ini ponsel (telepon seluler) sudah menjadi kebutuhan pokok dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat masa kini. Masyarakat perkotaan hingga pelosok pedesaan, orang dewasa hingga anak-anak dengan berbagai profesi dimanapun dan kapanpun terlihat selalu lekat dengan ponselnya.
Babakan baru era komunikasi dan informasi telah menjadikan ponsel sebagai simbol konvergensi layanan dan lompatan kemajuan zaman. Hal ini dikarenakan dengan alat 'ajaib' bernama ponsel, mampu menghadirkan berbagai layanan sekaligus mulai dari game, tv, radio, musik, film, kuis, komik, recorder, kamera, handycam, komputer, layanan perbankan hingga dompet digital.
Seiring dengan kehadiran ponsel, muncul gaya hidup yang penuh mobilitas atau dikenal dengan nama mobile-lifestyle (m-lifestyle). Kini ponsel tak hanya sekedar untuk menelpon dan SMS, tapi memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung berbagai aktivitas sehari-hari yang penuh mobilitas.

Manager GraPARI Telkomsel Pekanbaru, Irwan C Hermawan kepada Metro Riau mengatakan, Tren gaya hidup mobile merupakan bagian dari era konvergensi layanan, dengan ketertarikan terbanyak pada konten hiburan maupun jejaring sosial seperti yang terjadi saat ini, dimana facebook, chatting, dan blogging menjadi pemandangan sehari-hari dimana-mana." "Selanjutnya pameran broadband yang dihadirkan Telkomsel selama 5 hari dari 1-5 Mei 2009 di Mall SKA Pekanbaru diharapkan dapat memenuhi keingintahuan pelanggan terhadap trend global saat ini selama acara pameran tersebut para pengunjung juga akan disuguhkan hiburan dan Doorprize bagi para pembeli di stand pameran tersebut," ungkap Irwan.
Ponsel atau perangkat teknologi komunikasi bergerak (mobile communication) sangat mendukung mobilitas yang merupakan trend global saat ini, dimana akses komunikasi maupun internet akan berada dalam satu genggaman. Saat kita terjebak macet atau di luar dari kantor, akan tetap dapat memantau naik turun indeks saham atau nilai investasi lainnya.
Namun mobilitas bukan sebagai milik orang bisnis, namun telah menjadi bagian berbagai lapisan masyarakat dan anak-anak hingga orang dewasa, dengan berbagai profesi seperti: ibu rumah tangga, pedagang sayur, bahkan tukang ojek. Sehingga tidak dipungkiri lagi saat ponsel sudah tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masa kini mobile-lifestyle (m-lifestyle). *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar anda